Mulai ngeblog lagi

06 Maret 2013


Besok akan menjadi sebuah awal bagi kebangkitan blog ini.....(jiahhhhh.....), saya berkeinginan memulai menulis lagi untuk belajar mengapresiasi cara menyampaikan pemikiran melalui tulisan.

Tulisan2 tersebut bisa jadi akan menggambarkan pemikiran, curhatan, kritikan, reportase, artikel sampai dengan harapan dan hal2 lainnya, jadi.....saya berharap  blog ini menjadi sebuah referensi bagi para pembaca setia.

Blog ini sudah lahir sejak tahun 2008, dan telah menjadi acuan saya dalam belajar menulis dan mengungkapkan pemikiran, melalui blog ini saya belajar memanfaatkan fasilitas internet, belajar ngeblog dan hal2 lain di internet.

Blog ini sudah berjasa besar dalam membangun karakter saya....
Saya berharap blog ini juga bermanfaat bagi kawan2 yg secara tidak sengaja mampir di blog saya ini....


Selamat menikmati


0 komentar:

Posting Komentar