Tukang Kamera In Action

16 Juli 2008

Hahahaha….mereka sempat heran sih, pas lagi enak motret-motret dan ngambil gambar…eh ada yang motretin mereka. Mungkin ada yang nanya, ini Koran apa ya !! bukannya objek berita yang di poto tapi malah tukang poto yang di jepret…..hahahaha, yang pasti mereka pada bingung….

Gambar ini diambil pada tanggal 27 Februari 2007 pukul 10.47 WIB di Jalan Belakang Olo. Hari itu disinyalir ada korban suspect flu burung yang telah dirawat di Rumah Sakit dan bertempat tinggal Jalan Belakang Olo tersebut, korban memiliki beberapa ekor ayam yang masih dalam kondisi sehat wal'affi at di dalam kandangnya.

Kalo ini mah bukan tukang poto, ayam diatas menjadi tersangka pengidap virus flu burung. Semua orang pada sibuk motretin si ayam, sampai-sampai tuh ayam jadi bingung karena semua wartawan yang ada pada saat itu menjadikan dia poto model. Kayaknya si Ayam nggk kepikiran kalo dalam beberapa hari dia mendadak dangdut ngetop karena isu yang menyebar dikalangan masyarakat, salut buat si Ayam……hahahaha. Sebenarnya sih salut buat wartawan dan tukang poto saat itu, demi menyampaikan berita mereka memberanikan diri untuk berhadapan langsung dengan tersangka suspect flu burung tersebut yang nota bene akan bisa menyebarkan virus dengan mudah kepada mereka.

2 komentar:

avartara mengatakan...

Hahahahaha,....
Kasihan si burung eh si ayam,....
diskriminasi jiwa,... :)

corat-coret mengatakan...

pasek apak, mabuek blog ambo nan susah hahahahahahah.. mantaps tulisan apak

Posting Komentar