Pantai Padang menjadi lahan jualan obat yang menjanjikan

20 Juli 2008


Photo ini diambil di Pantai Padang kemaren sore tanggal 19 Juli 2008, Kebetulan daku kagak berkesempatan untuk mendekati keramaian yang sedang terjadi pada gambar tersebut dikarenakan ada agenda lain yang mesti dikejar. Sekilas keramaian tersebut jika dilihat cuman menampilkan hal-hal yang biasa terjadi di Pantai Padang, perkelahian, handbreake mobil-mobil anak gaul, ada penggerebekan Satpol PP atau hal-hal lain yang sudah biasa terjadi di kawasan ini.
Tapi setelah daku mencoba menepikan mobil mendekati keramaian, terdengar suara seseorang menggunakan pengeras suara yang mencoba menawarkan beberapa produk-produk. Yang pasti daku kagak ngerti-ngerti amat pembicaraan tuh narasumber lapangan, karena mobil kagak berhenti.
Dari pendengaran sekilas dan konsentrasi masa yang berkumpul di lokasi itu daku bisa memberikan prediksi kalo tuh orang lagi jualan obat. Ada Toa (pengeras suara) yang biasa di pake ama mesjid, dan terlihat pakaian narasumber tersebut seperti pakaian gamis atau drescode nya mirip ma tukang-tukang obat.
Apakah Pantai Padang sudah menjadi lahan basah bagi penjual obat yang telah lama kehilangan tempat di Kota Padang.


1 komentar:

Posting Komentar