Asmaul Husna hanya 13

22 Juli 2008


Kalau anda biasanya jalan disepanjang pantai padang khususnya kearah Hotel Nuansa, mungkin anda sudah tidak menggubris lagi adanya papan-papan dari besi yang tertancap di tengah posisi taman jalan yang bertuliskan Asmaul Husna. Selama ini juga tidak terbesit dipikiran “kenapa asmaul husna tersebut hanya sampai angka 13.

Nggk tau kenapa, apakah karena kehabisan dana, atau penerapan sendi-sendi islam yang masih setengah-setengan atau di sepanjang Pantai padang setannya pada complain ama pemasangan nama-nama Allah tersebut, makanya terhenti sampai angka. Maklum di sepanjang Pantai Padang saat ini masih bercokol warung kelambu tempat mangkalnya muda mudi untuk ngejar setoran pacaran…pantai padang kan murah meriah, cuman 10 ribu dapet teh botol bisa duduk berjam-jam ampe ekor panas di tempat yang tertutup, bisa ngapa-ngapain plus jaminan kemanan dari pemilik warung.

Harapan buat pemerintah, jangan cuman jadi symbol aja dong…Asmaul husna nya….kita malu sebagai umat..masa’ iya nama Allah disandingkan dengan tempat-tempat maksiat terselubung. Dan yang terakhir, Asmaul Husna-nya tolong dilanjutin, masa nama Allah cuman diakui ada 13…hmmm

0 komentar:

Posting Komentar