Pabrikan Motor Terkemuka Ngeluarin Varian Terbaru

22 Juli 2008


INOVASI TIADA HENTI
Hasil penelusuran sebuah majalah motor nomor wahid di Kota Padang, didapatkan berita terbaru dari sebuah pabrikan motor terkemuka di Indonesia. Disinyalir mereka tengah merancang motor gede dengan spek dan kapasitas mesin yang cukup besar. Kenyamanan pun menjadi hal utama, dengan menambah satu roda tambahan dan tempat boncenger. Sehingga motor ini cocok dipakai untuk harian dan juga untuk membawa si do'i. Hal ini di iyakan oleh salah seorang test rider yang sudah mencoba menaiki dan menggunakan motor ini, " Enak, kayak nggk naikin motor, kekuatannya ngelebihin motor biasa....3 kali lipat malahan....pokoknya yang nggk beli dijamin rugi deh, bisa digunain buat macem-macem". Kata-kata "Inovasi Tiada Henti" emang cocok buat pabrikan ini....salut buat ide kreatipnya buat nelurin motor yang mempunyai manfaat lebih bagi pengendara.
Motor tersebut direncanakan akan di launching pada awal September bertepatan dengan masuknya bulan puasa, hal ini dikarenakan banyaknya permintaan konsumen untuk kebutuhan harian dan kebutuhan usaha yang bisa terpenuhi oleh motor teranyar dari pabrikan tersebut.
Harganya pun dijamin lebih murah dari pabrikan motor lain, harga of the road-nya dipatok sebesar Rp. 16.000.000,- sudah termasuk pengurusan izin KIR dari Dinas Pehubungan. Dan untuk perpanjangan KIR tidak dipungut biaya lagi karena harga sudah termasuk biaya KIR selama motor masih layak pakai (seumur hidup tuh motor).
Setelah dikonfirmasi ke beberapa instansi yang nantinya akan memiliki hubungan dengan proses launching motor terbaru ini seperti Dinas Perhubungan dan dari Kepolisian, mereka menyatakan belum mendapatkan konfirmasi dari Pabrikan tersebut. Akan tetapi bagi pembaca yang budiman diharapkan untuk bersabar menunggu dikarenakan motor ini telah dipakai oleh beberapa testrider yang disebar di beberapa kota di Sumatera Barat, dijamin aman, boleh jalan di jalanan protokol, bebas tilang dan bebas perpanjangan KIR.
Tunggu dan saksikan Launching Perdana Motor Terbaru.....INOVASI TIADA HENTI

0 komentar:

Posting Komentar