Mencoba Citarasa Baru

27 Oktober 2014

Hmm..... Setelah kurang lebih 6 tahun menulis, sebenarnya saya belum memiliki arah yang jelas terkait cara penyampaian yang harus saya gunakan dalam menyampaikan pemikiran dan ide ide yang ada dalam pikiran saya. 

Untuk ide sih...sudah bisa mengalir....tapi cara penulisan, kadang setelah saya baca baca kembali....kayaknya sedikit kaku dan terkadang terlalu formal. Setelah membaca beberapa blog milik bloger kelas nasional, baik yang kocak, serius, kritis, dan lain lain, saya bisa menyimpulkan satu hal. Ngeblog haruslah dari hati, dan apa yang terpikirkan, sampaikan saja apa adanya, dan sebaiknya gunakan bahasa yang mudah dimengerti sehingga para pembaca setia kita bisa menghayati cerita tersebut langsung masuk dalam pikiran mereka.

Intinya, kali blog yang akan dikembangkan bersifat curhatan, pemikiran, dan hal hal yang tidak berbau ilmiah, sebaiknya gunakan bahasa ...minimal bahasa sesuai umur kamu saat ini, atau sesuai dengan target pembaca yang kamu inginkan...

Sekarang coba lihat kata kata saya diatas, sedikit kaku dan saya pikir kalau ada anak gehol yang membaca ini, pasti akan langsung pindah ke tab berikutnya. 

Oleh karena itulah......(Hmm....masih agak kaku.....tapi nggak apa apa, minimal ini terakhir saya Nulis begini di blog ini) mulai dengan tulisan saya selanjutnya, saya akan mencoba tata cara penulisan dan gaya Nulis saya supaya bisa enak dibaca dan gampang dipahami.

0 komentar:

Posting Komentar