Gejet

23 Maret 2014

Hari ini saya baru membeli gejet baru utk melengkapi kebutuhan dalam menjelajah di dunianya si maya. Kenapa saya bilang gejet, karena saya tidak bisa memanfaatkan gejet ini utk bertelpon2 ria yg sebenarnya merupakan kodrat dasar smartphone ini. Banyak hal yang mendasari kenapa gejet ini nggk bisa dipake buat nelp,karena paket data internet yang bisa aeauai dengan kebutuhan adanya di beberapa provider yg tidak begitu biasa dipakai orang utk kebutuhan paket nelp. Saat ini saya memakai kartu data tri, sehingga secara langsung tidak bisa saya gunakan utk menelpon.

Kalau dilihat2 dari awal mula saya menggunakan hp, kalau tidak salah dikisaran tahun 2001 disaat saya baru tamat SMA. Hp pertama pun merupakan hibah paksa dari org tua, dikarenakan saya mau memakai hp karena banyak kebutuhan komunikasi dengan teman2 waktu itu , karena tidak mngkin dibelikan yg baru, akhirnya mother memberikan hp yg biasa dipakainya yaitu siemens m35 kepada saya. Saya masih ingat,ditahun itu pengguna hp belum begitu banyak sehingga jika ada org yang memakai hp...bisa dikategorikan org berpunya, karena selain harga hp yg relatif mahal, harga kartu pun tidak seperti harga kartu saat ini, kalau saat ini kartu perdana sudah seperti kacang goreng yg bisa dipilih dan dibeli dengan harga murah.

Kemudian dengan bertambah menjamurnya pemakai hp,model hp pun mulai berubah...dari model hp berukuran besar,mulai beralih ke hp yg kecil. Saya pun mulai beralih menggunakan hp berukuran kecil...

Sampai saat ini sudah bnyk hp/smartphone yg silih berganti saya gunakan untuk melengkapi kebutuhan...Berikut beberapa Hp yg pernah saya gunakan,hanya sekedar bernostalgia dan mengingat2 gejet yg pernah memenuhi kebutuhan.

0 komentar:

Posting Komentar